14 Club Olahraga Terima Hibah dari Pemkab Beltim

  • Whatsapp

Manggar – Sebanyak 14 club olahraga di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) resmi menerima hibah bantuan dari Pemerintah Kabupaten Beltim. Bantuan itu berupa peralatan olahraga bola kaki, bola volly, net volley, meja tenis, net tenis meja,.

Bantuan hibah olahraga tersebut diserahkan Bupati Yuslih Ihza di ruang rapat Dinas Pemuda dan Olahraga Beltim, Selasa (10/9/2019).

Hadir dalam acara tersebut, ketua KONI Beltim Santo, kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata Beltim Evi Nardi, ketua KNPI Beltim, Camat Manggar Amirudin, pimpinan Bank dan undangan lainnya.

Bupati Yuslih mengatakan, bantuan peralatan olahraga ini merupakan reward kepada cabang olahraga (cabor) sepakbola, bola volly dan tenis meja yang sudah berprestasi. Harapannya agar bantuan ini dapat meningkatkan kualitas olahraga di Beltim.

“Semoga bantuan peralatan yang diberikan ini dapat meningkatkan prestasi olahraga. Mari bekerja lebih giat dan raih prestasi setinggi mungkin,” harap Yuslih.

Yuslih juga menyampaikan bahwa club olahraga yang belum menerima bantuan hibah dapat mengajukan proposal sesuai persyaratan yang ditentukan. “Ajukanlah proposal bantuan sesuai aturan. Mudah-mudahan bisa terakomodir,” ungkap Yuslih.

Adapun penerima bantuan hibah itu yakni klub olahraga PERSIKAL Kelapa Kampit, olahraga sepakbola ‘PS GLORIA’, organisasi persatuan sebrang volly ball club (PSVC), persatuan olahraga selinsing (PORSEL), VORAGA, SAMAK club, PERMATA SBC, PS.PERSENA FC Dendang, PS.PUTRA JAYA Renggiang, SBB Putra Baru Manggar, PS Mitra, Qoreka FC, POR.ATOM Damar, BPMSC Gantung. (yan/kmf/3)

Related posts