13 Pesepakbola Babel Ikuti Seleksi Timnas U-19

  • Whatsapp
13 Pesepakbola Babel Ikuti Seleksi Timnas U-19

Wilayah Sumatera di Palembang
Lapril Prediksi Dua Pemain Lolos

SUNGAILIAT – Sebanyak 13 pesepakbola Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dipastikan mengikuti seleksi pemain timnas Indonesia U-19 wilayah Sumatera. Para pemain ini akan bersaing dengan utusan dari provinsi lain se-Sumatera. Seleksi dilaksanakan di Stadion Jaka Baring, Provinsi Sumatera Selatan, 9-10 Maret 2017.

Lapril AS kepada wartawan, Kamis (9/3/2017) yang didaulat sebagai pendamping ke-13 pemain Babel mengatakan, saat ini seleksi sedang berlangsung. Jika lolos seleksi di Sumatera, pemain akan diboyong ke Jakarta untuk ikut seleksi tahap ketiga. Lapril memprediksi ada dua pemain dari Babel bakal lolos ke seleksi nasional di Jakarta.

Pemain yang mengikuti seleksi tersebut diantaranya Rendi Firdaus (Pangkalpinang /kiper) Riski Pratama (winger ) Aan Zartahum (Kundi, depan), Anggit Prasetyo (Celuak,depan), Muhammad Seca ( Lampur, gelandang ), Reza Candra ( Kace, bek ), Bintang Aji Setiawan ( Melabun, gelandang ), Ibnu Majah ( Tanjung Pura, gelandang ), Gunawan (Gantung Beltim, bek), Hafiz (Gantung Beltim, gelandang ), Fajri ( Kace, belakang ).

Pihaknya, kata dia, akan berupaya memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Bangka Belitung. Sejauh ini keikutsertaan 13 pesepakbola untuk seleksi timnas U-19 itu adalah biaya sendiri ditambah bantuan salah satu seorang pengusaha sekaligus pecinta sepakbola yang peduli akan potensi sepakbola asal Babel.

“Untuk seluruh biaya kami sendiri disamping dibantu oleh seorang pengusaha yang sangat peduli dengan sepakbola Bangka Belitung,” ujar pelatih sepakbola yang membawa Babel masuk PON beberapa waktu lalu ini.(2nd/10)

Related posts