109 PNS Bateng Terima Satya Lencana

No comment 161 views

KOBA – Dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2017, sebanyak 109 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Bangka Tengah menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya.

Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Ibnu Saleh usai Upacara Hari Pahlawan dihalaman Kantor Bupati Bateng, Jum’at (10/11/2017) pekan kemarin.

“Mari kita mengenang jasa para pahlawan kita yang telah susah payah dalam merebut kemerdekaan ini. Jadikan hari pahlawan ini sebagi momentum Persatuan dan Kesatuan untuk kita. Tidak lupa akan sejarah seperti ungkapan bung Karno Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarahnya,” ujar Ibnu dalam sambutannya.

Dikatakannya, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian dan kinerja ASN yang dinilai sangat bagus. Ia berharap, para pegawai bisa memaknai dan meneladani semangat perjuangan dan patriotisme para pahlawan bangsa

“ASN yang mendapatkan penghargaan ini adalah mereka yang sudah mengabdi untuk daerah ini selama 10,20 hingga 30 tahun dan yang terpenting menunjukkan kinerja yang baik, tanpa cacat,” ungkapnya.

“Bekerjalah dengan profesional, ikhlas dan penuh tanggungjawab yang merupakan cita-cita bangsa dan para pahlawan kemerdekaan, maka penghargaan ini diberikan pada hari pahlawan,” tambahnya.

Pemberian penghargaan itu, lanjut dia, supaya dapat memotivasi pegawai yang lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarat secara maksimal atas dasar keikhlasan. Bagi yang mendapatkan penghargaan hendaknya terus berbenah diri, tingkatkan kinerja dan junjung tinggi profesionalisme sebagai abdi negara yang patuh terhadap aturan.

“Jangan lupa jaga kekompakan dan bekerja jujur serta tetap mengacu pada aturan yang ada agar pembangunan daerah berjalan sesuai harapan.
Saya juga mengingatkan kepada pegawai hendaknya menjaga sikap dan bisa menjadi contoh kepada masyarakat, yang paling terpenting jangan ada yang terlibat narkoba yang dapat merusak diri serta masyarakat,” tukasnya. (ran/3).

No Response

Leave a reply "109 PNS Bateng Terima Satya Lencana"