1000 Sembako Dibagikan Door to Door

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan secara door to door oleh Polsek Bukit Intan kepada warga kurang mampu di wilayah hukum (wilkum) Kecamatan Rangkui, Kecamatan Girimaya dan Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (31/3/2020).

Read More

Pembagian paket sembako ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk bersatu melawan Covid-19.

“Kegiatan pembagian 1000 paket sembako pada hari ini (Selasa-red) sudah selesai dilaksanakan. Jadi, kami membagikannya door to door, maka warga kurang mampu diam dan tenang saja di rumah, pasti kami datang,” ujar Kapolsek Bukit Intan, AKP M. Adi Putra SH. MH kepada Rakyat Pos, kemarin.

Menurutnya, kegiatan pembagian 1000 sembako ini bekerjasama dengan tiga pilar, yaitu para lurah, RW, RT setempat dan para Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas di wilkum Polsek Bukit Intan.

“Kita bersama membantu meringankan beban ekonomi warga yang tidak mampu dalam kegiatan yang bertemakan Peduli Kemanusiaan Bersatu Kita Melawan Covid-19 ini. Dalam giat kita lebih mengedepankan standar kesehatan WHO,” kata Adi yang pernah menjabat Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang ini.

Selain itu, sambungnya, pembagian 1000 sembako khusus kepada warga dibawah garis kemiskinan atau kurang mampu ini, karena kebijakan pemerintah untuk social distaning, sehingga banya warga mengalami kesulitan dalam ekonomi.

“Banyak warga harus dirumahkan demi keselamatan kita bersama dan memutus mata rantai virus corona. Tentunya mereka juga tetap mendukung kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk bersatu kita melawan Covid-19,” imbuh Adi.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kita semua kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan, serta rezeki yang baik, berlimbah dan semoga Covid-19 segera berlalu, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Aamiin yaa robbal alamiin,” doanya. (bis/1)

JustForex

Related posts