10 ASN Dapat Bantuan Kursi Roda dari PT Taspen

  • Whatsapp
Bantuan kursi roda yang bakal diserahkan PT Taspen kepada ASN Pemprov Babel, Senin (22/4/2019). (foto: Nurul Kurniasih)

PANGKALPINANG- PT Taspen Provinsi Bangka Belitung (Babel) menyerahkan bantuan sebanyak 10 kursi roda kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Babel. Penyerahan secara simbolis dilakukan usai apel pagi di halaman Kantor Gubernur Babel, Senin (22/4/2019).

Kepala Seksi Layanan dan Kepesertaan PT Taspen, Syaiful Uyun menyebutkan bantuan tersebut diberikan dalam rangka HUT Taspen yang ke-56 dan sebagai bentuk dukungan serta bantuan bagi ASN.

PT Taspen, kata Syaiful, tahun ini memberikan bantuan 56 kursi roda yang dibagikan menyebar ke berbagai tempat dengan harapan dapat membantu ASN yang membutuhkan.

“Total ada 56 kursi roda, bantuan kursi roda untuk membantu ASN yang membutuhkan karena keterbatasan fisiknya. Kami ingin berbagi PT Taspen Peduli ASN dan PT Taspen hadir untuk ASN,” katanya.

Sementara itu, Wagub Babel, Abdul Fatah mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PT Taspen. Dia meyakini bantuan tersebut akan sangat membantu ASN yang membutuhkan kursi roda.

Dia menyebutkan, saat ini memang terdapat sekitar 50 ASN yang membutuhkan kursi roda. ASN tersebut katanya awalnya dalam kondisi sehat, namun karena sesuatu hal sehingga membutuhkan kursi roda dalam beraktivitas.

“Data kita ada 50 ASN yang memang membutuhkan kursi roda, kami sangat berterimakasih atas bantuan dari PT Taspen ini,” katanya.

Wagub berharap, kegiatan serupa dapat menjadi inspirasi bagi BUMN lainnya dan semakin banyak masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu. (nov/10)

Related posts