10.000 Relawan Diajak Pasang Status “Milenial”s Road Safety”

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Bangka Barat ketika mengajak seluruh relawan peduli lalu lintas untuk turut memeriahkan acara “Milenial”s Road Safety” dengan cara memasang gambar di history sosmed mereka tentang “Milenial”s Road Safety” yang akan diadakan di Kota Muntok, Bangka Barat, pada 17 Februari mendatang.(foto: ist).

MUNTOK – AKP Toni Susanto, selaku Kasat Lantas Polres Bangka Barat mengajak seluruh relawan peduli lalu lintas untuk turut memeriahkan acara “Milenial”s Road Safety” dengan cara memasang gambar di history sosmed mereka tentang “Milenial”s Road Safety” yang akan diadakan di Kota Muntok, Bangka Barat, pada 17 Februari mendatang.

Kasat Lantas, kemarin, mengatakan, kegiatan ini, akan diramaikan oleh beberapa komunitas kendaraan, yaitu Menumbing Jeep Community Bangka Barat (MJC BABAR), Muntok Volkswagen, Muntok Fans Scooter (MFAST), Scooter Owner Group (SOG), Club Rx King Muntok (Crom), Clasic Honda Motor Club (CHMC), Yamaha F1zr Muntok.

Dalam acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2019 nanti, akan ada beberapa lomba yang pastinya seru untuk dilewatkan, seperti Senam Colosal, Jalan Sehat Milenial, Body Contes, dan Free Style. Ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat (15/01/19).(wan/3).

Related posts